KodDar Awal Tahun IKC Bandung


Indonesia Kijang Club (IKC) Bandung membuka tahun 2012 dengan kegiatan KopDar Awal Tahun yang di Monumen Perjuangan Masyarakat Kota Bandung pada akhir pekan lalu atau tepatnya Sabtu (15/1).

Pada kegiatan KopDar ke sekian kalinya ini, IKC Bandung ingin mempererat silahturahmi antar sesama anggota serta mengakomodir permintaan anggota yang sudah berkeluarga. Mereka ingin melibatkan istri dan anak-anaknya dalam kegiatan bersama yang menyenangkan.

Yang tidak kalah serunya adalah perkenalan anggota baru dengan anggota IKC Bandung yang sudah aktif lebih dulu.

Sebelumnya para anggota IKC Bandung kumpul lebih dulu di basecampnya yang terletak di Jl. Cimanuk sekitar jam 15.00. Setelah seluruh anggota terkumpul, rombongan bergerak melakukan konvoi secara tertib dengan tidak menggunakan lampu hazard ke beberapa titik jalan protokol kota Bandung. Aksi ini bagian dari bentuk promosi kepada masyarakat kota Bandung, bahwa IKC merupakan komunitas otomotif pemilik/penggemar Toyota Kijang di Bandung yang tertib berlalu lintas.

Akhirnya setelah puas mengelilingi jalanan kota bandung, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama di monumen perjuangan sekitaran Dipatiukur dan dilanjutkan dengan makan malam bersama yang sekaligus membahas program kegiatan pada tahun 2012 yang salah satunya melaksanakan kembali kegiatan perlombaan olahraga Futsal IKCCup II.

IKC Bandung terbilang aktif mengadakan KopDar. Sebelumnya di akhir tahun 2011, komunitas ini mengadakan kegiatan touring ke kota Garut.