Special edition Land Cruiser Altitude



Toyota Australia meluncurkan satu model special edition Toyota Land  Cruiser Altitude di Australia yang berbasis Land  Cruiser GXL diesel dengan harga 00 lebih mahal.
Land Cruiser 200 Series Altitude  mendapat tambahan fitur yang nilainya menurut Toyota mencapai 00. Tambahan itu meliputi 18-inch alloy wheels (termasuk  full-size alloy spare), roof rails, interior kulit dengan aksen hitam, roda kemudi  dan gearshift knob mewah, electric front seats, juga cooler box.
Ada lima pilihan warna yang ditawarkan Shimmer, Graphite, Silver Pearl, Eclipse Black dan Crystal Pearl –dua warna terakhir sebelumnya hanya tersedia untuk  VX dan Sahara yang lebih mahal
LandCruiser Altitude special edition menggunakan mesin yang sama seperti varian GXL, yaitu diesel 4.5 liter V8 diesel yang ,enghasilkan daya maksimal  195kW/650Nm. Mesin ini dipasangkan gearbox  6-speed automatic transmission yang mengirim tenaga mesin ke semua roda setiap saat.
Penjualan Land Cruiser di Australia naik hampir 37% sepanjang tahun ini dari 4729 unit menjadi 46473. SUV ini menguasai 76.3% pangs a pasar dikelasnya.