Service Mobil Toyota Anda Dimana Saja

Tidak hanya meluncurkan Mobil-Mobil terbaru, Toyota akan terus meningkatkan kualitas servisnya. Kendaraan yang dibeli konsumen biasanya digunakan selama 4-6 tahun.

Sehingga selama menggunakan mobil itu, konsumen membutuhkan jaminan layanan purna jual yang membuatnya menjadi tenang.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan, mengatakan untuk kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan, Toyota selalu mengedepankan the best total owner experience.

"Hal ini merupakan komitmen Toyota terhadap pelanggan dan pengguna Toyota. Konsep ini menjadi acuan dalam pengembangan produk dan pelayanan," tutur Johnny di sela-sela acara media gathering di Head Office Auto2000 di Sunter, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Terkait dengan perawatan kendaraan, Toyota menghadirkan berbagai pilihan yang sesuai dengan kondisi saat ini dan menjawab kebutuhan para pelanggan. Hal ini dikarenakan Toyota Indonesia ingin selalu mengedepankan nilai-nilai customer first.

Layanan purna jual Toyota tidak hanya di bengkel saja, pelanggan yang memiliki kesibukan dan tidak sempat datang ke bengkel dapat menikmati layanan seperti Public Service Point (PSP), Remote Service Point serta Toyota Mobile Service.
Untuk public service point merupakan layanan purnajual di lokasi kegiatan pelanggan. Untuk hal ini ada 3 lokasi yakni di Mega Glodok Kemayoran (Auto2000 Garuda), Thamrin City serta Mega Bekasi Hypermall.

Sementara untuk Toyota Mobile Service merupakan layanan servis di rumah atau di kantor atau dimanapun pelanggan menginginkannya.untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya Cukup menelfon ke  AUTO 2000 BINTARO, Auto 2000 Bsd, Auto 2000 Cikokol Atau Auto 2000 Cileduk, cukup sebutkan nomor polisi mobil anda dan nomor telfon yg dapat dihubungi kami siap melayani Anda. TMS memiliki kualitas servis yang tetap sama, berstandar Toyota.

"Mau servis dimana juga bisa. Misalnya di sekolah sambil mengantar anaknya dan sudah diizinkan maka kita bisa menservis mobil Anda ditempat itu. Untuk harga dan kualitas servisnya juga tetap sama seperti servis di bengkel Auto2000.

Selain itu, untuk TMS yang dikenal dengan nama Toyota Home Servis ditambah adanya layanan dengan sepeda motor. Sebelumnya, Auto2000 sudah memiliki layanan dengan kendaraan roda 4, yang terdiri dari 215 unit Toyota Avanza, 7 unit Toyota Hilux dan 21 unit Truck Dyna.

"Layanan THS ini untuk tahap awal dengan sepeda motor akan terdapat di 4 outlet di Jakarta, yakni Auto2000 Pramuka, Auto2000 Kalimalang, Auto2000 Tebet Supomo dan Auto2000 Radio Dalam."