SPESIFIKASI DAN HARGA ALL NEW YARIS 2014

Sejak diperkenalkan akhir tahun 2013 lalu di ajang Toyota Yaris Show Off, akhirnya PT Toyota Astra Motor meluncurkan secara resmi All New Yaris di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Senin, 17 Maret 2014.
Bersamaan dengan peluncuran hatchback yang dikenal sejak tahun 2006 tersebut, Toyota Indonesia juga merilis harga resminya.

Menurut Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, dibandingkan harga Yaris sebelumnya, terjadi kenaikan sebesar Rp 20 juta pada Toyota all new yaris 2014 .
"Kenaikan harga sebesar Rp 20 juta tersebut dikarenakan dengan adanya perubahan-perubahan terbaru pada All New Yaris," ujar Rahmat Samulo.

All New Yaris Adalah Medium Hatchback yang telah lama dinantikan kaum muda, yakni. Generasi terbaru Spesifikasi all new yaris hadir dengan konsep Value Beuond Belief, yang menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.
Generasi terbaru Yaris menghadirkan desain baru yang agresif dan sporti.
Hal ini tampak dari desain keseluruhan eksterior All New Yaris.
Trapezoidal Grille membuat medium hatchback ini semakin agresif, lebih kokoh serta aerodinamis.
Tampilan terbaru Yaris diperlihatkan juga pada projector headlamps dan lampu kabut yang membuatnya memiliki kesan mewah.
Sementara buritan ditampilkan rear combination lamp yang selaras dengan "Keen Look" pada wajah depan tak hanya pada sisi desain, dimensi All New Yaris juga mendapat perubahan total. Medium hatchback yang saat ini diproduksi di dalam negeri ini memiliki perbedaan dengan dimensi dari Yaris sebelumnya. "Dengan dimensi terbaru ini akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya," terang Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.
Berikut perubahan dimensi pada All New Yaris:
Panjang: 3.750 mm menjadi 4.115 mm Lebar: 1.695 mm menjadi 1.700 mmTinggi: 1.520 mm menjadi 1.475 mmWheelbase: 2.460 menjadi 2.550 mm.


 BERIKUT HARGA ON THE ROAD ALL NEW YARIS
 
All New Yaris tipe E M/T Rp 219 juta
All New Yaris tipe E A/T Rp 229 juta
All New Yaris tipe G M/T Rp 227 juta
All New Yaris tipe G A/T Rp 237 juta
All New Yaris tipe TRD Sportivo M/T Rp 245 juta
All New Yaris tipe TRD Sportivo A/T Rp 256 juta